Game Lari Larian Terbaik Di Android

Game Lari Larian - melanjutkan artikel sebelumnya, kali ini kita juga meringkas game lari yang terbaik.

permainan, download game lari larian, game offline, permainan runner, game endless run, game lari dikejar polisi, game sejenis subway surfers, game lari dan lompat android.

Semua gaya dari beberapa rekomendasi game run berikut ini hampir sama. jadi kau gak harus instal semuanya gaes. Pilih saja yang paling menarik berdasarkan kamu.

Game lari dan lompat android henti menjadi salah satu genre game yang santai dan gak membosankan. Meskipun cara mainnya gak sulit-sulit amat.

Ada beberapa game lari larian yang terbaik dengan tampilan game yang berkualitas tinggi dan jalan kisah game yang menarik.

Banyak nama game yang sudah dikenal di play store alasannya yaitu memang genre game ini cukup lawas.

Apa kau sudah main salah satunya gaes?

Mungkin kau pernah main subway dan lainnya.

Oke, kali ini kita lihat game lainnya yang punya kualitas game yang unik dan kreatif. Mari kita lihat.

Game Lari Larian Android Terbaik

1. Bendy in Nightmare Run

 kali ini kita juga meringkas game lari yang terbaik Game Lari Larian Terbaik di Android
Full Size 197 MB
Android 4.4+

Cobain nih game lari dengan sudut pandang yang unik. Bendy in Nightmare Run punya gaya permainan yang berbeda dengan game runner lainnya.

Gak kayak biasanya, di game ini kau akan berlari dengan sudut pandangnya dari depan. Dan desain visual yang mengusung tampilan retro yang keren dan gak banyak warna ala1930-an.

Cara mainnya sih gak jauh beda dengan game runner lainnya, kau hanya berlari, menghindari rintangan dan mendapat koin sebanyaknya.

Selain itu, kau juga harus mengalahkan musuh yang terus mengejarmu dari belakang. Yang bikin game ini beda dan asik yaitu sudut pandang dan warna game.

2. Crossy Road

 kali ini kita juga meringkas game lari yang terbaik Game Lari Larian Terbaik di Android
Full size 74 MB
Android 4,4+

Selanjutnya ada Crossy Road yang menjadi permainan lari yang gak kalah lucu dan unik. Crossy road juga menjadi salah satu game yang terkenal di android dengan jutaan kali unduhan.

Cara main game ini juga santai dan mudah. Kamu hanya berlari, menghindari rintangan dan mengumpulkan item. 

Karakter dari game ini sangat lucu yang membikin game ini gak membosankan. Gaya permainannya juga unik dan menggemaskan.

Ada 150+ abjad lucu yang sanggup kau pilih dan grafis game kotak-kotak menyerupai game minecraft.

Selain offline, kau juga sanggup main game ini secara online untuk bertanding dengan player lain dari seluruh dunia.

3. Alto's Odyssey

 kali ini kita juga meringkas game lari yang terbaik Game Lari Larian Terbaik di Android
Full size 72 MB
Android 4,1+

Bisa dibilang game Alto's Odyssey ini menjadi salah satu game endless runner yang terkenal belakangan ini. Banyak yang suka dengan game ini alasannya yaitu grafis yang simpel dan animasi game yang lembut.

Sebenarnya ada saudaranya, Alto's Adventure. Tapi jikalau berdasarkan saya lebih menarik yang ini.

Dalam game ini kau hanya tap tap saja di layar ponsel untuk menghindari rintangan, mendapat poin, dan atraksi.

Ada banyak level yang sanggup kau selesaikan dalam game ini dan beberapa abjad yang akan kau dapatkan jikalau mencapai level tertentu. Setial level disediakan 3 misi untuk naik ke level berikutnya.

4. Into the Dead 2

 kali ini kita juga meringkas game lari yang terbaik Game Lari Larian Terbaik di Android
Full size 1.3 GB
Android 4.1

Kalau kau mencari game runner dengan grafis yang terbaik dan tajam, kau sanggup coba game yang satu ini. Into the Dead 2 yaitu salah satu game lari tanpa batas yang juga horor. Ada banyak zombie yang menakutkan mengumpul di depan dan siap menerkam kamu.

Dengan tampilan grafis yang super tajam, makannya game ini punya ukuran game yang cukup besar dan hanya lancar dimainkan di hp yang speknya tinggi.

Kamu sanggup menghindari para zombie atau menembaiknya atau memberi bom. Ada beberapa item yang sanggup kau temukan di perjalanan yang akan membantu kau menuntaskan misi.

5. Jetpack Joyride

 kali ini kita juga meringkas game lari yang terbaik Game Lari Larian Terbaik di Android
Size 105 MB
Android 4.4+

Terakhir kau sanggup mencoba Jetpack Joyride menjadi salah satu game endless runner yang laku manis. Kalau kau pernah main game Fruit Ninja, ini yaitu game yang dikembangkan oleh developer yang sama.

Cara mainnya juga gak sulit dan santai. Misi utama game jetpack joyride yaitu menghindari rintangan dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Game ini juga punya grafis visual yang warna-warni. Untuk fitur onlinenya, game ini dilengkapi dengan prestasi, papan peringkat yang akan membandingkan kau dengan pemain game ini lainnya dari seluruh dunia. 

Akhir Kata

itulah game lari larian terbaik di android. Sekian dulu pembahasan kali ini. Semoga sanggup membantu dan lihat juga post berikutnya di game-game yang lebih seru.

Jangan lupa share artikel ini jikalau bermanfaat gaes..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel