Download Game Horror Offline Ukuran Kecil Terbaik 2020

Download Game Horror Offline Ukuran Kecil Terbaru Download Game Horror Offline Ukuran Kecil Terbaik 2020

Game Horror Offline Ukuran Kecil For Android | Bagi kalian yang ingin menikmati sebuah sensasi permainan gres yang menegangkan tidak lain pilihannya yakni bermain Game Horor dan kali ini ngopigames merekomendasikan beberapa game horor yang akan menciptakan para pemainnya akan mencicipi suasana tegang sekaligus seru. Disarankan juga kepada kalian yang ingin mencoba game ini untuk memakai headset biar sensasi ketegangannya semakin dapat, apalagi dimankan di malam hari pastinya akan semakin mantap.

Selain itu game horor terbaru ini mempunyai ukuran yang kecil sehingga sangat ringan dan juga game ini bisa kalian mainkan secara offline. Apa saja judul gamenya dan bagaimana gameplay nya berikut ini ulasan Game Horror Offline Ukuran Kecil Terbaik Android 2020.

1. Scary Killer: Escape House Horror

Download Game Horror Offline Ukuran Kecil Terbaru Download Game Horror Offline Ukuran Kecil Terbaik 2020

Scary Killer yakni game horor survival yang mempunyai penyajian alur dongeng yang sangat angker dan mencengkam. Game ini juga mempunyai style yang cukup menarik dimana dalam permainan ini kalian harus melarikan diri dari rumah secara hidup-hidup. Mitos yang beredar menyampaikan bahwa dirumah tersebut dihuni oleh hantu pembunuh cepat dan berpengaruh yang tidak seorangpun bisa bertahan hidup ketika berhadapan dengannya.

Menurut dongeng yang beredar bahwa orang penghuni rumah tersebut dibunuh dan sesudah itu hantunya sering meneror siapa saja yang berada didalam rumah tersebut. Disini kalian harus mengumpulkan kunci yang ada disetiap sudut rumah sehingga mendapat kesempatan untuk bisa kabur lebih besar.

2. Smiling-X Corp: Escape from the Horror Studio

Download Game Horror Offline Ukuran Kecil Terbaru Download Game Horror Offline Ukuran Kecil Terbaik 2020

Permainan yang mengisahkan mengenai seorang pengembang game yang mendapat project dari perusahaan Smilling-X Corp Video Game Studio untuk membuatkan game horor akan tetapi hal tak terduga terjadi sehingga membawanya ke suatu bencana yang tak terduga sebelumnya.

Ternyata bos perusahaan tersebut mempunyai sifat yang tidak jauh berbeda dari iblis. Sang bos memerintahkan untuk memasang sebuah kegiatan gres di server hal mengerikan pun terjadi. Dimana seluruh pengembang ada didalam perusahaan tersebut seolah terhipnotis untuk terus mengetik isyarat kegiatan didepan layar komputer sehingga mereka bekerja tanpa henti. Tugas kalian dalam game Smiling-X Corp: Escape from the Horror Studio Apk ini yaitu mencari tahu apa yang sedang terjadi dan mencoba terus untuk melarikan diri dari studio mengerikan itu dengan memecahkan teka-teki dan menghindari musuh. Pastinya akan sangat seru sekali dan pastinya menegangkan. Dan game ini mempunyai ukuran file yang kecil dan bisa kalian mainkan secara offline.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel