Server Sea Rilis 28 Februari 2020, Game Disorder Membuatkan Hadiah Pra-Registrasi

 Kembali lagi NetEase akan merilis game Disorder yang dikala ini sudah membuaka kesempatan k SERVER SEA Rilis 28 Februari 2020, Game Disorder Berbagi Hadiah Pra-Registrasi

Game Disorder Shooter NetEase | Kembali lagi NetEase akan merilis game Disorder yang dikala ini sudah membuaka kesempatan kepada kalian para gamer untuk bergabung dimasa Pra-Registrasi yang nantinya akan mendapat banyak sekali macam hadiah yang keren. Game Disorder Shooter ini akan secara resmi rilis pada tanggal 28 februari 2020 untuk tempat Asia Tenggara menyerupai Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan juga tentunya indonesia juga masuk dong.
GAMEPLAY
Game Disorder merupakan permainan Shooting dengan mobilitas terbaik sehingga akan memperlihatkan pengalaman bermain gres bagi para playernya. Dimana para pemain akan dibawa untuk mencicipi sebuah suasana kejamnya dunia peperangan. Dengan mengadopsi pertempuran satria yan diikuti oleh narasi dongeng akan menciptakan para pemain harus sanggup mencocokkan aksara setiap satria secara tim supaya sanggup mengatur seni administrasi dan sanggup memenangkan pertempuran. Dimana setiap satria sudah dilengkapi dengan senjata serta skill yang berbeda-beda.
 Kembali lagi NetEase akan merilis game Disorder yang dikala ini sudah membuaka kesempatan k SERVER SEA Rilis 28 Februari 2020, Game Disorder Berbagi Hadiah Pra-Registrasi
Adapun beberapa hadiah yang akan kalian dapatkan mulai dari Kredit *888, Kartu EXP Dobel 2 jam*3, Kartu koin Dobel 2 jam*3, Catatan Battle*10, Speaker*1. Selain dari hadiah yang sudah disebutkan tersebut, ternyata pihak developer juga akan memperlihatkan sebuah kejutan hadiah embel-embel apa ya?? hemm bikin ingin tau kan... Bagi kalian yang ingin mencoba keberuntungan untuk mendapat hadiah Pra-Registrasi sanggup klik link tautan berikut ini (Pra-Registrasi Game Disorder Shooter)

Sumber: kotakgame

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel